15 Alasan Mengapa Kucing Menjadi Hewan Peliharaan Terbaik

Jan 30,2019


Tidak ada pertanyaan bahwa kucing adalah pilihan populer untuk hewan peliharaan - pada kenyataannya, menurut American Veterinary Medical Foundation, lebih banyak rumah tangga di AS yang memiliki kucing daripada anjing! Jadi untuk menghormati bulan Juni sebagai bulan Adopsi-A-Kucing, kami mengumpulkan alasan mengapa kucing menjadi hewan peliharaan terbaik yang mutlak.

1. Mereka sangat baik dengan anak-anak.
Kucing dapat memiliki banyak efek positif pada anak-anak. Menurut Care.com, memiliki kucing dapat mengajari mereka keterampilan sosial, membantu mereka mengatasi situasi traumatis, dan bahkan membuat mereka cenderung alergi.

2. Mereka sebenarnya bisa lebih murah daripada seekor anjing.
Menurut ASPCA, kucing tidak akan merusak bank hampir sebanyak anjing sedang atau besar karena mereka membutuhkan lebih sedikit makanan, lebih sedikit mainan, dan lebih sedikit perjalanan ke groomer.

3. Mereka adalah hewan peliharaan yang ideal untuk apartemen.
Banyak apartemen mengizinkan kucing karena mereka tenang, sehingga mereka cenderung membangunkan tetangga ketika seseorang membunyikan bel Anda.

4. Anda tahu perawatannya sangat rendah.
Tidak seperti teman kami Fido, Whiskers tidak memerlukan banyak jalan sehari. Beberapa kucing juga dapat dibiarkan sendirian selama satu atau dua hari jika mereka memiliki akses ke makanan, air, dan kotak kotoran mereka. Pastikan Anda berbicara dengan dokter hewan Anda sebelumnya.

5. Tapi mereka juga bisa sangat menyenangkan.
Pernah bertanya-tanya mengapa kucing suka bermain? Beberapa sumber mengatakan itu karena mereka menyimpan semua energi ini karena mereka tidak perlu berburu untuk makanan mereka.

6. Mereka tidak membuat Anda merasa buruk ketika Anda meninggalkan mereka.
Ketika Anda pergi bekerja dan Anda harus meninggalkan hewan peliharaan Anda, Anda bisa mulai merasa sedikit bersalah. Tetapi Anda tidak harus merasa sangat sedih jika memiliki kucing. Kucing akan tidur setiap kali mereka bosan - sekitar 15 jam sehari.

7. Mereka jelas hewan peliharaan rumah yang paling cerdas.
Hanya bercanda ... tapi serius, kucing jauh lebih pintar daripada yang dilakukan orang. Menurut Animal Planet, kucing terus belajar dan memiliki ingatan yang sangat baik.

8. Mereka mempersiapkan diri.
Tentu Anda harus membawa anak kucing Anda ke groomer sesekali, tetapi kucing biasanya merawat diri mereka sendiri di departemen itu, menghemat waktu dan energi Anda. Apalagi saat kucing sedang hamil dan kucing segera melahirkan, tentu sangat menjaga anaknya agar tetap hidup sampai dilahirkan. Dan buat Anda, tolong lebih perhatian saat kucing anda sedang hamil.

9. Mereka (seharusnya) lebih baik bagi lingkungan.
Karena kucing tidak memakan daging sebanyak yang dilakukan anjing, ini menghasilkan jejak karbon yang jauh lebih kecil. Meski pasti lebih kecil, kedua binatang memiliki jejak kaki yang setara dengan mobil, menurut beberapa penulis keberlanjutan.

10. Mereka peminum yang efisien karena mereka makhluk canggih.
Ada sebuah penelitian yang dilakukan yang menemukan kucing minum air "anggun," jadi jika Anda memiliki misophonia a.k.a. Anda membenci suara mengunyah (dan / atau minum), Anda mungkin ingin mendapatkan kucing.

11. Mereka benar-benar baik untuk kesehatan Anda.
Penelitian menunjukkan kucing dapat menurunkan tekanan darah Anda dan mengurangi risiko kematian akibat serangan jantung. Bayangkan saja mengetahui bahwa salah satu imut ini membuat Anda tetap sehat.

12. Beberapa orang menemukan terapi mendengkur mereka.
Tidak hanya mendengkur yang benar-benar menggemaskan, tetapi juga bisa menjadi suara yang menenangkan bagi manusia. Faktanya, ada banyak video daring tentang kucing yang mendengkur untuk membantu orang tertidur.

13. Mereka pernah disembah oleh orang-orang.
Sejarah Mesir menunjukkan bahwa kucing bekerja keras untuk disambut di rumah. Tetapi orang-orang akhirnya memperhatikan bahwa binatang-binatang itu menyerupai Bast, dewi perang Mesir Kuno, dan mereka mulai dipuji.

14. Mereka bisa hidup untuk waktu yang lama.
Ada beberapa hal dalam hidup yang lebih memilukan daripada kehilangan hewan peliharaan, itulah sebabnya mengetahui bahwa kucing Anda dapat hidup rata-rata 10-12 tahun sangat menghibur.

15. Mereka sangat menggemaskan.
Kami tidak benar-benar harus mengatakan ini tetapi jika Anda perlu meyakinkan, kucing, seperti, sangat imut.

Kunjungi website cakmaman untuk mendapatkan informasi seputar kucing lebih lengkap lagi.